Tags

, ,

Lacak Posisi dengan Layanan *250#

Anda mungkin pernah berada di suatu tempat yang anda sendiri tidak tahu nama daerahnya?  Kini  anda dapat mencari tahu dan melacak posisi anda dengan menggunakan layanan lacak posisi dari Telkomsel.

Caranya sangat mudah, cukup mengakses *250# dari handphone milik anda, selanjutnya tinggal mengikuti panduan layanan yang ada. Untuk lebih jelasnya, bisa lihat gambar 1 – 5 dibawah :

gambar1

gambar2

gambar3

gambar4

gambar5

Setelah itu, anda tinggal menunggu kiriman SMS untuk informasi posisi anda, contoh posisi saya per tanggal 29 Juli 2009 :

gambar6

Mudah bukan…?

Informasinya mungkin tidak terlalu detil. Tapi informasi seperti itu pun sudah akan sangat bermanfaat terutama jika kita ingin melacak posisi pasangan kita – curiga mode on-  yang dimungkinkan juga dengan layanan *250# ini. Syaratnya nomor orang lain yang ingin kita lacak harus didaftarkan dulu dan mendapat persetujuan dari pemilik nomor.

Kenapa harus mendapat persetujuan? Andapun tidak ingin dilacak hanya karena nomor handphone anda ketahuan bukan?

Selain layanan lacak posisi, di *250# pun ada layanan lain seperti jadwal sholat, cuaca, dll. Menu yang lain-lain ini belum saya coba. Mungkin anda berminat? Silahkeun…..