Tags

,

Banyak cara dalam mengekspresikan sesuatu, namun terkadang tidak cukup berani untuk mengungkapkannya secara langsung. Hal inilah yang mendasari Telkomsel mendisain sebuah layanan bernama Bubble Talk. Layanan ini solusi bagi pelanggan yang ingin berkomunikasi dengan seseorang namun sungkan atau malu untuk berbicara langsung melalui handphone.

Tak banyak orang yang mampu mengungkapkan sesuatu secara gamblang melalui percakapan langsung. Misalnya ungkapan perasaan cinta, rasa gembira, rasa sedih atau bahkan rasa marah. Di saat lain mungkin ada juga pertanyaan yang sungkan untuk ditanyakan langsung kepada lawan bicara. Melalui layanan Bubble Talk diharapkan pelanggan dapat terbantu dalam mengekspresikan atau mengkomunikasikan secara unik dan berkesan, dengan cara yang mudah dan murah yaitu layanan Bubble Talk.

Untuk menggunakan fasilitas ini sangat mudah, pengguna Telkomsel cukup menekan #9 lalu diikuti nomor tujuan. Contoh : #908137085XXXX lalu OK, selanjutnya pengguna akan tersambung dengan layanan yang akan memandu pelanggan untuk merekam suaranya. Setelah merekam suara, secara otomatis hasil rekaman tersebut akan dikirimkan melalui SMS ke nomor tujuan. Untuk sekali merekam pesan, pelanggan dikenakan tarif Rp.200,- per pesan.

Penerima pesan dari Bubble Talk nantinya akan mendapatkan notifikasi dalam bentuk sms dari short number 8255. Menariknya, bagi yang menerima pesan suara dan mendengarkannya tidak dikenakan tarif alias GRATIS. Pihak penerima pesan cukup mengakses ke #91 untuk mendengarkan pesan yang masuk. Pelanggan juga dapat mengakses ke #92 untuk mendengar kembali pesan yang masuk, menjawab, meneruskan, menyimpan atau menghapusnya. Layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel dengan seluruh jenis handphone apapun.

http://www.telkomsel.com/services/value-added-services/3318-Bubble-Motion.html