Allah Swt berfirman, artinya:

“dan orang-orang yang mengimani hal yang ghaib, dan mereka mendirikan sholat, dan menginfakkan sebahagian rezeki yang kami beri kepada mereka” (Q.S. Al Baqoroh: 3)

Sahabat seiman..,
lihatlah senyum cerah mentari pagi, segar udaranya menyusup ke hati.., sapalah dengan kekuatan iman, lahirkan gelora semangat, kuatkan tekad.. sehebat apa kita menatap apa yang akan terjadi, sekuat itulah amal kita…

Sahabat seiman.., jangan Tanya lagi siapa yang ingin sukses, Tetapi tantanglah diri maukah ia bermujahadah meraihnya? ingatlah, kesuksesan bak berada di puncak yang dikelilingi lembah belantara, jangan hanya menatap ketinggian dan keindahannya tapi juga terjal liku jalannya, jangan hanya mau kesenangan tapi siaplah melalui derita yang mengiringinya..

Sahabat seiman.., kesuksesan terukir dengan kekuatan manatap masa depan, meyakini hakikat tujuan, memprediksi tantangan, dan menyiapkan kekuatan. Memang Semua serba ghaib tetapi dapat diprediksi. Bahkan tak semua prediksi itu bersifat nisbi karena akhirat itu pasti teryakini. Maka tuangkanlah dalam usaha penuh harap dan berdoalah kepada Dzat Maha Pemberi, serta siaplah berkorban harta, tenaga dan apa saja yang kita miliki sebagai symbol perjuangan..

Sahabat seiman, orang yang cerdas adalah yang mewaspadai apa yang akan terjadi, lalu mempersiapkan diri menghadapinya.. maka tataplah masadepan dunia dan akhirat pancarkan keimanan di dada dengan amal sholeh.

http://www.mtt.or.id/embun-pagi-menatap-yang-ghaib/