Sahabat seiman,

Ja’alanallahu minar Raasyidin..
Sejuk udara pagi hadir kembali, ia hadir rutin meski tak lama menemani, tetapi manfaatnya dapat dirasa sepanjang hari.. kehadirannya bagaikan suapan pertama dalam sarapan yang begitu menggoda, bagaikan hari pertama dalam kehidupan rumah tangga yang begitu indah… semuanya sangat mengesankan.. lalu ada yang merawatnya, dan ada juga yang merusaknya..

Sahabat seiman.., begitulah hari-hari kita lalui, setiap paruh waktu selalu ada kesan tersendiri, tanpa disadari seringkali nilainya hilang tak berarti.., kilau indahnya di depan mata terhalang tak terlihat, sedang redup cahaya di kejauhan lebih tertangkap, ia kejar namun ketika mendekat redup cahaya itu telah sirna.., lalu apa yang ia dapat?

Sahabat seiman..,demi Allah! Setiap kita harus resah atas masa kecil yang terlewatkan membuat masa remaja tersia-siakan, masa remaja terjalani tanpa arti melahirkan dewasa terhias dosa, mengukir masa tua penuh cela.. akankah hari yang akan kita jalani ini membuahkan kesuksesan di kemudian hari? Atau ratapan kosong yang membebani..?

Sahabat seiman.., masing-masing kita memiliki sisa waktu, Setiap kita memiliki peluang dan kesempatan, tetapi siapakah diantara kita mampu memanfaatkannya..? ingin kuraih tanganmu penuh cinta, kugenggam erat penuh mesra.. ikutlah dalam kafilah yang mengarah ke syurga-Nya.. mari hiasi kehidupan sekarang, jelang kebahagiaan mendatang..! (SaiBah/forsimpta)
(disarikan dari Q.S. Al An’am: 134)

Dikopi dari : http://www.mtt.or.id/embun-pagi-sekarang-untuk-mendatang/